Jumat, 01 April 2016

Kencing Sakit Kenapa

Kencing Sakit Kenapa - Kencing sakit,perih dan mengeluarkan nanah itu tanda dari sipilis.sipilis yang biasa timbul di akibatkan adanya infeksi pada saluran kencing karena terbiasa melakukan hubungan bebat atau tidak setia dengan satu pasangan saja.Banyak hal yang kita lakukan di luar batas nalar kemampuan manusia bagi yang tidak bisa menahan diri terhadap perubahan zaman ini maka harus siapa dengan dampak yang harus diakibatkan. Dampak tersebut terdiri atas dampak kehidupan dan dampak kesehatan. Bila dampak social atau kehidupan kita dapat melihat beranekaragam kejahatan ataupun kehidupan sosial yang kurang baik dalam lingkungan kita. Hal tersebut merupakan dampak nyata dari era keterbukaan ini. Untuk dampak kesehatan ini cukup berbahaya karena bisa mengganggu keberlangsungan hidup sesorang. Salah satu dampak tersebut adalah penyakit sifilis. merupakan salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan bakteri jahat trepollema palidum.

Gang Jie dan Gho Siah merupakan 2 produk herbal dari De Nature Indonesia yang telah terbukti khasiat dan manfaatnya untuk menyembuhkan penyakit sifilis atau raja singa dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Proses penyembuhan menggunakan obat herbal ini adalah 3 sampai dengan 5 hari serta dari hari ke 5 sampai dengan ke 10 merupakan masa penuntasan atau penyembuhannya.
 Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah terdaftar resmi di Departement Kesehatan (DEPKES) dan juga telah mengantongi izin edar dari BPOM RI (Badan Pengawasan Obat dan Makanan). Sehingga, anda tidak perlu khawatir akan efek samping yang berbahaya apabila mengkonsumsi obat herbal dari kami. Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kontak : 087736710838-085747338232-082221758210 BBM BY:Request


gejala umum yang sering timbul

  • Tanda awal yang sering dirasakan adalah tidak enak badan demam kehilangan nafsu makan sakit kepala mual lelah berkeringat dan menggigil.
  • Dalam beberapa waktu penderita akan mengalami anemia
  • Muncul ruam yang berwarna kemerahan pada daerah organ vital dan biasanya terasa gatal
  • Timbul kerontokkan rambut.
  • Terdapat luka terbuka seperti infeksi akibat digigit serangga
 Sipilis atau raja singa






Sifilis adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh Treponema pallidum , yang merupakan penyakit kronis dan bersifat sistemik . selama perjalanan penyalit ini dapat menyerang seluruh organ tubuh. Angka sifilis di Amerika Serikat pada tahun 1999 merupakan rekor angka terendah yaitu 2, 3 kasus per 100. 000 orang dan centers for disease control and prevention ( COC) telah menciptakan national paln for syphilis elimination.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar terhindar dari kemungkinan terkena penyakit sipilis atau berbagai penyakit menular seksual yang lain, yakni:

  •     Tidak melakukan hubungan seks  saat terlihat ada luka, ruam, atau gejala lain dari sipilis yang terdapat pada tubuh
  •     Gunakan kondom lateks atau penghalang lainnya (seperti dental dam) saat melakukan hubungan seks, namun kondom pun tidak akan banyak membantu jika luka pada tubuh berada pada bagian lain selain pada organ reproduksi.
  •     Berhubungan seks dengan satu pasangan (yang hanya berhubungan seks dengan anda), atau setia lah dengan suami atau istri masing-masing.
  •     Jika suami atau istri terjangkit penyakit sipilis, hentikan sementara hubungan seks hingga penyakit tersebut benar-benar diatasi dengan tuntas.

JIKA ANDA BERMINAT SEGERA HUBUNG KONTAK: 087736710838-085747338232-082221758210 BBM BY:Request

Tidak ada komentar:

Posting Komentar